Transfer: Memphis Depay Resmi Gabung Lyon

Football5star.com, Indonesia – Manchester United resmi menjual winger Memphis Depay ke Olympique Lyonnais dengan harga sekitar 15 juta Poundsterling.

Perjalanan Memphis bersama Man. United berakhir. Seperti yang dilansir oleh BBC, Ia resmi berseragam Lyon per bursa transfer musim dingin ini setelah gagal mendapatkan tempat inti di Old Trafford.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memang kesulitan bersaing di skuat utama Setan Merah sejak bergabung dari PSV Eindhoven dengan harga 31 juta Poundsterling pada 2015 silam.

Di bawah arahan manajer Jose Mourinho musim ini, Memphis bahkan kerap tidak disertakan kedalam skuat. Dari total delapan penampilannya di seluruh kompetisi, Ia hanya dimainkan satu kali sebagai starter.

“Aku masih muda. Aku tidak merasakan tekanan. Aku datang untuk mendapatkan kepercayaan diri. Aku merasa bangga bisa berada di sini,” terang Memphis seperti yang ditulis akun Twitter resmi klub, @OL.

Pemain asal Belanda tersebut berharap dapat langsung diturunkan oleh pelatih Bruno Genesio dalam laga melawan Olympique Marseille pada Minggu (22/1) mendatang.

“Aku tahu laga nanti adalah laga yang krusial. Aku berharap dapat ambil bagian kendati aku tahu aku masih harus beradaptasi. Aku ingin mencetak banyak gol, menikmati permainan, dan tampil di stadion yang indah ini,” tambah dirinya.

Lyon tengah berada di peringkat keempat klasemen sementara Ligue 1 dengan total raihan 34 poin, tertinggal delapan angka dari Paris Saint-Germain yang menempati posisi ketiga.

Comments
Loading...