Transfer Moise Kean ke Everton Dianggap Sebuah Kesalahan

Football5star.com, Indonesia – Ayah Moise Kean mengklaim bahwa transfer putranya ke Everton adalah sebuah kesalahan. Biorou Jean Kean berharap penyerang berusia 19 tahun itu segera kembali berkarier di Italia.

Moise Kean merupakan pemain yang ditransfer ke Everton pada bursa transfer musim panas lalu. Ia didatangkan dari Juventus dengan biaya transfer sebesar 27 juta pounds.

Belum genap satu musim berkarier di Premier League, ayah Kean yakin putranya tidak kerasan berkarier di Inggris. Di samping itu, Kean juga kesulitan untuk bisa tampil reguler bersama klub yang bermarkas di Goodison Park.

Sejauh musim ini, Kean hanya tampil sebanyak 9 kali. Dia tidak mampu mencetak satu gol pun untuk tim berjulukan The Toffees.

“Mengirim anak saya ke Inggris adalah sebuah kesalahan. Terlebih karena usianya masih sangat muda. Dia tidak merasa baik di Everton, saya tidak menyukai transfer ini,” kata Biorou Jean Kean dikutip Football5star.com dari Centro Suono Sport.

Secara spesifik, Jean juga menyatakan keinginannya Kean pindah ke AS Roma.

“Saya berharap ia bisa segera kembali ke Italia. Saya ingin ia pindah ke Roma tetapi yang terpenting adalah ia kembali ke sini,” ucapnya.

Comments
Loading...