Transfer: Paris Saint-Germain Sedang Berburu Striker Baru

Football5star.com, Indonesia — Paris Saint-Germai terus berburu striker baru. Mereka akan mendatangkan juru gedor pertahanan lawan di bulan Januari ini.

PSG ditinggal oleh Zlatan Ibrahimovic di musim panas ini. Kontrak Ibrahimovic habis, hingga memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United. Padahal, Ibrahimovic merupakan sosok utama di lini depan PSG dengan sumbangan sebanyak 50 gol di semua ajang.

Untuk menggantikan Ibrahimovic, PSG sudah berusaha untuk mendatangkan Jese dari Real Madrid. Dia mendukung Edinson Cavani yang diplot sebagai striker tengah.

Tapi, usaha itu belum berhasil, Jese malah dikabarkan akan pindah ke AS Roma. Jese juga belum tampil optimal untuk PSG. Oleh karena itum pelatih PSG, Unai Emery, bilang sedang memburu striker baru.

“Bursa transfer bulan Januari itu sangat sulit. Pemain terbaik sulit untuk didatangkan,” kata Emery seperti dilansir oleh Soccerway.

“Kami butuh pemain yang bisa meningkatkan penampilan kami. Klub sedang bekerja untuk menganalisa pemain yang bisa meningkatkan grup yang kami punya.”

“Saya sangat senang dengan pamain yang sudah bersama kami, tapi ada di sana bisa lebih ada kompetisi lagi.”

“Saya senang dengan kedatangan Draxler dan Lo Celso, tapi klun sedang menunggu striker seperti apa yang bisa didatangkan,” tegasnya.

Edinson CavaniJeseParis Saint-GermainUnai EmeryZlatan Ibrahimovic