Transfer: Philippe Coutinho Akan Diberi Kontrak Baru

Football5star.com, Indonesia — Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, akan mendapatkan kontrak baru dari Liverpool. Itu merupakan ganjaran dari performa bagusnya.

Penampilan Coutinho bersama Liverpool sedang bagus-bagusnya. Dia sudah mencetak enam gol dan tujuh assist untuk tim asal Merseyside itu di semua ajang yang sudah dilakoni pada musim ini.

Penampilan apik Coutinho itu mendapatkan apresiasi dari beberapa pihak yang pernah bergabung dengan Barca. Xavi Hernandez dan Rivaldo menjadi dua eks pemain yang menyarankan agar Los Cules merekrut Barca.

Xavi bilang bahwa Coutinho akan menjadi rekrutan yang bagus untuk tim asal Catalan itu. Sementara itu, Rivaldo bilang bahwa Coutinho akan menjadi rekrutan yang mampu membantu Neymar mampu tampil maksimal.

Apalagi, penggawa lini serang Barca, Andres Iniesta, sudah menua. Dia juga mulai kerap diganggu cedera.

Kontrak Coutinho bersama Liverpool masih berlaku hingga tahun 2020 mendatang. Meski masih sangat lama, Liverpool ingin memagari si pemain agar tak kehilangan pemain asal Brasil itu.

Coutinho disebut Liverpool Echo akan mendapatkan tambahan kontrak dengan durasi setahun lagi. Kesepakatan kontrak itu akan dicapai di pekan depan.

Coutinho bergabung dengan Liverpool sejak tahun 2013. Dia sudah bermain sebanyak 121 kali, dengan catatan 26 gol untuk The Reds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More