Transfer Wan-Bissaka ke Manchester United Bisnis Bagus Bagi Palace

Football5star.com, Indonesia – Legenda Crystal Palace, Neil Shipperley, menyarakan mantan klubnya untuk melepas Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United. Ia menilai itu akan jadi bisnis bagus untuk kubu Selhurst Park.

Penampilan impresif Wan-Bissaka bersama Palace musim lalu membuat Manchester United jatuh cinta. Demi bisa mendapatkan jasa Wan-Bissaka, Setan Merah siap mengeluarkan dana besar.

Getty Images

“Saya pikir ini akan jadi bisnis yang bagus untuk bek kanan yang telah mencatatkan 39 penampilan. Ini sangat bagus untuk Palace. Tidak ada perang penawaran untuk Wan-Bissaka. Ini hanya datang dari Manchester United. Saya pikir 50 atau 55 juta punds adalah kesepakatan yang adil,” kata Shipperley di Soccerway.

“Para penggemar tidak akan menyukai ini, tetapi apa yang harus mereka sadari adalah bahwa bocah ini masih berusia di bawah 23 tahun. Dia masuk tim karena kami tidak punya orang lain untuk bermain sebagai bek kanan. Dia datang dan dia bermain sangat baik.”

“Dia adalah pemain hebat, tetapi pada akhirnya, dia adalah bek kanan. Dia bukan gelandang tengah atau penyerang tengah seperti Wilfred Zaha. Dia bek kanan dan saya pikir kami punya pemain pengganti di Joel Ward, yang tidak sebagus Bissaka, tapi dia tentu bisa bermain bek kanan dan melakukan pekerjaannya,” Shipperley menambahkan.

Musim lalu, Wan-Bissaka mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan empat assist.

Comments
Loading...