Transfer: Yaya Youre Tolak Godaan Liga China

Football5star.com, Indonesia — Pemain Manchester City, Yaya Toure, menolak tawaran selangit dari Liga China. Dia kini mulai mendapatkan waktu bermain yang banyak.

Setelah terus berselisih dengan manajer City, Josep Guardiola, Yaya Toure kini mulai dipercaya bermain. Yang terakhir, dia bermai penuh saat The Citizens dihajar oleh Everto empat gol tanpa balas.

Yaya Toure sudah bermain sebanyak 12 kali di semua ajang, dengan sumbangan emapt gol dan satu assist untuk City musim ini.

Kesempatan bermain itu didapat oleh Yaya Toure setelah meminta maaf atas sikap agennya, Dimitri Seluk, yang terus-terus menyerang kebijakan Guardiola soal skuat City.

Yaya Toure tak disertakan ke dalam skuat City untuk Liga Champions, hingga waktu bermain pesepakbola asal Pantai Gading itu di City kian terbatas.

Seluk mengungkapkan bahwa Yaya Toure memang berkomitmen penuh untuk City musim ini. Dia mengungkapkan ada tawaran dengan gaji tinggi, senilai 430 ribu poundsterling perpekan yang ditolak oleh pemain 33 tahun itu dari klub China. Sementara itu, Sky Sports menyebutkan tawaran 520 ribu poundsterling perpekan dari Jiangs Suning.

“Yaya bermai di level berbeda. Dia ingin bermain di level tertinggi,” kata Seluk di Soccerway.

“Dia senang di Manchester City. Yaya menyukai sepakbola dibandingkan uang,” imbuhnya.

Comments
Loading...