Berita Bola: Bravo Akan Main Dengan Barca Di Hari Sabtu

81

Masa depan Claudio Bravo di Barcelona saat ini sedang dispekulasikan. Kiper asal Chile itu ditegaskan akan bermain di laga pembuka Liga Spanyol Azulgrana di akhir pekan ini.

Bravo dikabarkan menjadi incaran Manchester City. Manajer The Citizens, Josep Guardiola, disebut menginnginkan penjaga gawang yang bisa menjalankan tugas sebagai sweeper saat pertandingan.

Nama Bravo yang tampil bagus bersama Chile dan Barca dalam dua tahun belakangan lantas mengemuka. Dia disebut menjadi pilihan yang pas untuk City.

Direktur olahraga Barca, Robert Fernandez, bilang bahwa Bravo saat ini masih menjadi pemain tim asal Spanyol itu.

Fernandez menegasakan bahwa Bravo akan bermain di pertandingan antara melawan Real Betis yang akan berlangsung di Camp Nou, Sabtu (20/8) malam WIB. Dia juga mengungkapkan tanda-tanda kalau Bravo akan hengkang dari Barca.

“Ada banyak perbincangan dan saya akan melakukan sedikit mengenai hal itu. Di hari Sabtu, (Bravo) akan bermain dengan kami. Itu merupakan laga pertama liga dan itu saja yang akan saya katakan,” kata Fernandez di Telecinco.

“Lalu, kita tunggu saja apa yang akan terjadi. Mereka sudah mendiskusikan banyak hal dan saya hanya akan bilang bahwa hari Sabtu, dia akan bersama kami. Jika dia pergi, logisnya sebelum di akhir bursa transfer, kiper lain akan datang,” imbuhnya.

You might also like More from author