Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus Permanenkan Cuadrado dari Chelsea

112

Juventus mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mempermanenkan Juan Cuadrado pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Cuadrado dipinjam oleh Juventus dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin dengan mahar sebesar 1,5 juta Euro.

Bersama Juventus musim ini, Cuadrado menjadi salah satu pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri. Ia telah bermain sebanyak sembilan kali di seluruh kompetisi dan menyumbangkan satu assist.

Berkat penampilannya yang dinilai impresif oleh banyak pihak, Juventus bergerak cepat untuk mengamankan jasa pemain asal Kolombia tersebut.

Gazzeta World melaporkan bahwa Juve dan Chelsea telah menyepakati transfer Cuadrado. Diperkirakan nilai transfer yang harus dikeluarkan Bianconeri untuk mempermanenkan sang pemain tak kurang dari 22 juta Euro. Persemian transfer sendiri baru bisa dilakukan ketika bursa transfer dibuka pada bulan Januari 2016.

Nama Cuadrado melambung ketika Ia membela Fiorentina pada musim 2013-14. Dari 43 penampilannya di seluruh kompetisi, Ia mampu mencetak 15 gol dan 11 assist.

Tetapi, sejak diboyong oleh Chelsea dari Fiorentina dengan harga sekitar 35 juta Euro pada pertengahan tahun 2015, Cuadrado kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya bersama The Blues.

Meski mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 15 kali, pemain berusia 27 tahun tersebut hanya empat kali turun sebagai starter. Terlebih, Ia hanya mampu menyumbangkan satu assist.

Juventus akan menjamu Borussia Moenchengladbach pada hari Kamis (22/10) mendatang di Juventus Stadium dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions.