Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Van Gaal Indikasikan Targetnya Siap Gabung MU

123

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal merasakan kekuatan timnya belum solid. Oleh karena itu, ia akan memanfaatkan jendela transfer Januari 2016 untuk mendatangkan pemain anyar.

Fans Red Devils patut senang sebab Van Gaal mengklaim salah satu targetnya sudah siap bergabung ke Old Trafford.  Menurut Calciomercato.com, pemain buruan yang dimaksud Van Gaal adalah gelandang Lazio berusia 22 tahun, Felipe Anderson.

Wajar jika Anderson terus diburu Van Gaal.  Pasalnya, ia bersinar bersama tim biru langit pada musim ini. Empat gol dicetaknya dalam dua partai terakhir Lazio di Europa League dan Serie-A.  Performa Anderson juga moncer pada musim lalu. Total, ia mencetak 10 gol dan tujuh assists dari 32 penampilannya bersama Lazio.

Akan tetapi, proses negosiasi transfer Andrson berjalan alot karena Lazio menampik tawaran 23 juta poundsterling dari United. Kabarnya, Anderson mulai gerah berada di Olimpico karena manajemen klub terkesan menghalang-halanginya hengkang ke Red Devils.

Anderson merupakan tipe pemain yang sesuai dengan keinginan Van Gaal. Beberapa waktu lalu, manajer asal Belanda itu mengatakan ingin membeli pemain yang bisa bertahan dan menyerang sama baiknya.

“Saya butuh seseorang yang kreatif dan bisa menyerang secara cepat,” ujarnya.

Sebetulnya kriteria pemain yang diinginkan Van Gaal sudah ada di MU pada saat ini. Pemain itu adalah Memphis Depay.  Namun pesepak bola yang dibeli dari PSV Eindhoven itu tampil buruk dan tidak memenuhi standar yang diinginkan Van Gaal dalam beberapa partai terakhir.