Traore Merasa Beruntung Tak Tinggalkan Chelsea

Penyerang Chelsea, Bertrand Traore, mensyukuri keputusannya untuk bertahan di Stadion Stamford Bridge. Traore mengaku memiliki kesempatan hengkang dari Chelsea dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin lalu.

Traore tampil gemilang sejak Hiddink ditunjuk sebagai manajer interim Chelsea menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Januari lalu. Secara keseluruhan, dia mencetak empat gol dan satu assist dari 10 penampilan di berbagai ajang.

Traore merasakan atmosfer kekeluargaan yang kental dalam skuat Chelsea. Pemain asal Burkina Faso itu pun memiliki hubungan yang baik dengan sejumlah pemain tim utama The Blues.

“Klub ini terasa seperti sebuah keluarga Aku memiliki komunikasi yang baik dan berteman dengan semua orang,” kata Traore, seperti dilansir laman resmi Chelsea.

“Aku paling banyak menghabiskan waktu dengan Baba (Rahman). Kami datang pada waktu yang sama dan saling membantu satu sama lain untuk beradaptasi. Kami senang tertawa dan bercanda bersama,” sambungnya.

“Aku juga banyak berbicara dengan (Kurt) Zouma, (Eden) Hazard dan (Loic) Remy, mereka yang bisa berbahasa Prancis. Dengan Baba aku menggunakan bahasa Inggris karena dia tidak bisa berbicara dengan bahasa Prancis,” tandas penyerang berusia 20 tahun itu.

“Aku merasa nyaman sejak awal musim. Saya jarang bermain, tetapi tetap gembira. Aku tertawa dengan semua orang, berlatih dan menikmatinya. Aku hanya perlu menunggu waktuku tiba. Aku masih muda dan harus bersabar, aku pribadi yang positif,” ujar Traore.

“Aku memiliki kesempatan untuk hengkang dengan status pinjaman pada Januari. Kami mendiskusikan itu, tetapi diputuskan bahwa aku bertahan. Aku senang telah melakukannya,” ungkapnya.

Comments
Loading...