Trending Sepekan: Dari Kisah Pengorbanan Rahmad Darmawan hingga Jam Mewah Guardiola

Football5Star.com, Indonesia – Liga-liga besar Eropa telah kembali bergulir. Bundesliga 1 bahkan sudah memiliki juara. Namun, kabar-kabar yang masuk trending sepekan kali ini justru kisah-kisah lain. Di antaranya, pengorbanan Rahmad Darmawan, pemain yang debut bersama Witan Sulaiman, dan jam tangan termahal milik Pep Guardiola.

Bagi kamu yang kasip memantau berita-berita sepekan terakhir, berikut ini Football5Star.com menyajikan 5 artikel yang menjadi trending dalam sepekan terakhir. Ini selengkapnya.

Rahmad Darmawan Pensiun Dini dari TNI demi ke Malaysia

1. Rahmad Darmawan Rela Pensiun Dini dari TNI Demi ke Malaysia

Rahmad Darmawan pensiun dini dari TNI AL pada 2015 dengan pangkat Mayor. Hal itu dilakukan demi menerima tawaran untuk jadi pelatih klub Malaysia, T-Team. Mengapa dia mau melakukan pengorbanan besar itu demi ke Malaysia? Simak ulasan laga ini selengkapnya dengan klik tautan di atas.


Debut Ronaldo Bareng Witan Sulaiman Jadi Sorotan Media Serbia

2. Debut Ronaldo Bareng Witan Sulaiman Jadi Sorotan Media Serbia

Laga debut Witan Sulaiman bersama Radnik Surdulica jadi sorotan media-media Serbia. Itu karena bintang muda Indonesia tersebut menjalani debut bersama Ronaldo. Tentu saja bukan Cristiano Ronaldo, sang megabintang Juventus. Simak sosok Ronaldo yang menjalani debut bersama Witan tersebut.


Alasan Pemain Malaysia Tak Mau Main di Indonesia

3. Ogah Main di Liga 1, Pemain Malaysia Sebut Tak Ada Gunanya ke Indonesia

Saat ini, tak ada pemain Malaysia yang memperkuat klub Indonesia pada gelaran Liga 1. Mereka ternyata menilai Liga 1 tidak lebih baik dari Liga Malaysia. Hal ini mendapat tanggapan dari eks striker timnas Malaysia yang pernah membela Pelita Jaya, Safee Sali. Bagaimana komentarnya soal penilaian para pemain Malaysia itu?


Komentar Pelatih Timnas U-16 Jepang Soal Segrup dengan Indonesia

4. Segrup dengan Timnas U-16 Indonesia, Ini Komentar Pelatih Jepang

Timnas U-16 Indonesia tergabung dalam grup berat pada gelaran Piala Asia U-16. Mereka segrup dengan sang juara bertahan, timnas U-16 Jepang. Meskipun begitu, pelatih Yoshiro Moriyama ternyata tak lantas meremehkan kekuatan Garuda Muda. Dia menilai tidak ada lawan yang mudah bagi timnya.


Jam Tangan Mewah nan Langka Pep Guardiola

5. Jam Mewah Milik Guardiola, Cuma 10 di Dunia dan Harganya Rp 21 Miliar

Pep Guardiola adalah seorang pencinta jam tangan. Salah satu koleksinya ternyata mahal dan langka. Jam itu hanya ada 10 buah di dunia dan harganya mencapai Rp21 Miliar. Selain jam termahal itu, ada beberapa jam tangan mewah lainnya yang berada dalam koleksi pelatih yang sempat menangani Barcelona dan Bayern Munich itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More