Trending Sepekan: Dari Kritik Andi Darussalam untuk Indra Sjafri hingga Pengakuan Fakhri Husaini

Football5Star.com, Indonesia – Kisruh PSSI dengan Shin Tae-yong menjadi perhatian utama para penggila bola. Tak heran bila beberapa berita mengenai hal itu jadi trending sepekan. Di antaranya komentar pedas Andi Darussalam Tabusalla dan Achsanul Qosasi.

Bagi kamu yang kasip memantau berita-berita sepekan terakhir, berikut ini Football5Star.com menyajikan 5 artikel yang menjadi trending dalam sepekan terakhir. Ini selengkapnya.

1. Andi Darussalam Tabusalla: Indra Sjafri Itu Siapa Sih?

Konflik PSSI dengan Shin tae-yong yang melibatkan Indra Sjafri mengundang perhatian Andi Darussalam Tabusalla. Eks pengurus PSSI itu mengkritik sikap dan tindakan eks pelatih timnas U-19 Indonesia tersebut. Apa saja komentar Andi Darussalam soal konflik ini? Simak ulasan laga ini selengkapnya dengan klik tautan di atas.


2. Shin Tae-yong Tak Akan Datang, Kalaupun ke Indonesia Hanya Selesaikan Kontrak

Sikap reaktif PSSI menanggapi pernyataan Shin Tae-yong dikritik Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Dia menilai hal itu justru akan memperuncing keadaan. Dia yakin Shin Tae-yong jadi enggan kembali ke Indonesia. Apalagi ada tekanan dari Satgas Penanganan Timnas bentukan PSSI.


3. Pelatih Uzbekistan Pandang Sebelah Mata Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia

Pelatih timnas U-19 Uzbekistan, Timor Kapadze, tak memasukkan Indonesia sebagai lawan kuat pada fase grup Piala Asia U-19. Dia mengaku tak punya gambaran soal Garuda Muda dan hanya menganggap Iran sebagai lawan berat. Mereka fokus pada Iran yang akan jadi lawan pertama pada fase grup nanti.


4. Bintang Liga Inggris yang Hamili Wanita Penghibur Masih Misterius

Katy Morgan, seorang wanita penghibur di Inggris, tak mau membuka identitas ayah dari anak yang dilahirkannya. Namun, dia sangat yakin dia adalah salah seorang bintang yang berkiprah di Liga Inggris. Menurut dia, sang pemain mengaku kecewa karena dia memutsukan tak menggugurkan kandungannya dan memilih melahirkan sang bayi.


5. Fakhri Husaini: Saya Telah Dikhianati di Beberapa Pertandingan

Fakhri Husaini kembali menceritakan soal pengaturan skor dan suap di sepak bola. Dia mengaku dapat mencium aroma pengaturan skor, baik saat menjadi pemain maupun pelatih. Namun, menurut dia, pengaturan skor tetaplah sesuatu yang sangat sulit diungkap. Pasalnya, sangat sulit menghadirkan bukti-buktinya secara nyata.

Andi Darussalam TabussalaFakhri HusainiIndra Sjafritrending sepekan