Trending Sepekan: Immobile Jauhi Ronaldo hingga Lotito Kecam Ventura

Football5Star.com, Indonesia – Liga Italia jadi sorotan utama pada sepekan terakhir. Maklum, inilah satu-satunya liga besar Eropa yang belum menuntaskan musim 2019-20. Tak heran bila trending sepekan kali ini diwarnai topik-topik dari Italia. Sebut saja persaingan Ciro Immobile dengan Cristiano Ronaldo dan kecaman Claudio Lotito untuk Giampiero Ventura.

Bagi kamu yang kasip memantau berita-berita sepekan terakhir, berikut ini Football5Star.com menyajikan 5 artikel yang menjadi trending dalam sepekan terakhir. Ini selengkapnya.


Lesatan Ciro Immobile menjauhi Cristiano Ronaldo memuncaki trending sepakan kali ini.
1. Top Skorer Liga Italia Pekan ke-36: Immobile Kian Jauhi Cristiano Ronaldo

Persaingan Ciro Immobile dengan Cristiano Ronaldo untuk merebut Capocannoniere memang menarik. Tak heran bila kesuksesan Immobile menjauhi Ronaldo berkat hat-trick saat lawan Hellas Verona pada pekan ke-36 jadi artikel yang memuncaki trending sepekan untuk kesempatan kali ini.


Pamer JDT yang kumpulkan 12 bintang kelas dunia jadi trending
2. JDT Pamer Jadi Klub Pertama yang Kumpulkan 12 Pemain Kelas Dunia

Johor Darul Takzim (JDT) membuat langkah besar. Klub teras Malaysia itu mengumpulkan 12 bintang kelas dunia yang beberapa di antaranya berstatus juara dunia. Untuk apa mereka berada di klub itu hingga jadi trending sepekan kali ini? Simak saja uraiannya di tautan yang ada di judul.


Nasib Arat Hosseini dari Iran mewarnai trending sepekan
3. Bocah Iran yang Dianggap The Next Messi Bisa Berakhir di Jalanan

Arat Hosseini, bocah ajaib asal Iran yang disebut-sebut sebagai The Next Lionel Messi terus berusaha menggapai impian jadi pesepak bola profesional. Namun, dia mungkin saja berakhir di jalanan seperti anak-anak lain sebelumnya karena aturan ketat dan persaingan yang keras di sepak bola profesional.


Laga Parma vs Atalanta menyedot perhatian pekan ini
4. Prediksi Parma vs Atalanta

Pertemuan Parma vs Atalanta mampu masuk trending. Laga ini memang menarik karena kedua klub tergolong kuda hitam dan dihuni para pemain muda nan apik. Meskipun tak melejit seperti La Dea, I Gialloblu memesona berkat Dejan Kulusevski, pemain asal Swedia yang musim depan dipastikan memperkuat sang juara Serie A, Juventus.


Kecaman Lotito untuk Ventura menarik perhatian penggila sepak bola
5. Gagal Promosi ke Serie A, Eks Pelatih Italia Disebut Orang Gila

Kisah pahit dialami eks pelatih timnas Itaia, Giampiero Ventura. Gara-gara gagal membawa Salernitana promosi ke Serie A, dia dikecam habis-habisan oleh sang presiden klub, Claudio Lotito. Dia sebut gila oleh Lotito hingga jadi salah satu artikel yang masuk trending sepekan kali ini. Ada apa sebenarnya?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More