Trending Sepekan: Kematian Tragis Eks Striker Singapura hingga Pujian untuk Alfath Fathier

Football5Star.com, Indonesia – Berbagai artikel ringan lagi-lagi menghiasi trending sepekan kali ini. Berita duka eks striker timnas Singapura yang tewas dalam kecelakaan motor, restu orang terkaya Indonesia untuk Como membangun stadion baru, hingga pujian bagi Alfath Fathier atas langkah istrinya berhijab mewarnai trending pekan ini.

Bagi kamu yang kasip memantau berita-berita sepekan terakhir, berikut ini Football5Star.com menyajikan 5 artikel yang menjadi trending dalam sepekan terakhir. Ini selengkapnya.

Kematian Tragis Hafiz Rahim memuncaki trending sepekan kali ini
1. Berita Duka! Eks Striker Timnas Singapura Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor

Kabar duka datang dari Singapura. Eks striker timnas negeri itu, Hafiz Rahim, dikabarkan tewas akibat mengalami kecelakaan motor. Kabar itu antara lain disampaikan kiper Hassan Sunny. Ingin tahu selengkapnya mengenai berita duka dari negeri jiran ini? Simak berita lengkapnya lewat tautan di atas.


Restu Budi Hartono untuk Como bangun stadion baru masuk trending kali ini
2. Orang Terkaya Indonesia Dirumorkan Setujui Klub Liga Italia Ini Bangun Stadion Baru

Orang terkaya di Indonesia, Robert Budi Hartono, dikabarkan sudah memberikan sinyal hijau terhadap rencana Como untuk membangun stadion. Menurut CEO Michael Gandler, pembangunan stadion termasuk bagian rencana jangka panjang klub yang dimiliki Budi Hartono lewat SENT Entertainment Ltd. per Oktober 2019 tersebut.


Ultimatum Simo Krunic untuk Witan Sulaiman cukup menyedot perhatian
3. Pelatih Radnik SurdulicaUltimatum Witan Sulaiman: Kamu Harus Lebih Kuat Lagi!

Sebuah ultimatum didapatkan pemain muda Indonesia di klub Radnik Surdulica, Witan Sulaiman. Pelatih Simo Krunic meminta sang gelandang memperkuat fisiknya. Hal itu dinilai sangat penting dan mendasar agar dapat bertarung dengan para pemain di Liga Serbia yang berpostur lebih besar dan kekar.


Kisah Belinda Siahaan Jadi CEO Klub Belgia termasuk trending pekan ini
4. Cerita Wanita Batak yang Jadi CEO Klub Liga Belanda

Diam-diam, seorang wanita Batak menjadi CEO sebuah klub Eropa. Belinda Siahaan saat ini dipercaya Sihar Sitorus mengemban amanah tersebut di klub FCV Dender EH. Dia pun menyampaikan kesulitan utama yang dihadapi klub kecil Belgia itu di tengah pandemi Virus Corona. Salah satunya terkait lisensi klub profesional yang jadi bidikannya.


Alfath Fathier Dipuji karena Sang Istri
5. Sang Istri Kini Kenakan Hijab, Bek Persija Banjir Pujian

Penampilan baru Ratu Rizky Nabila yang kini mengenakan hijab telah membuat Alfath Fathier jadi buah bibir. Bek Persija Jakarta tersebut dibanjiri pujian karena dinilai berperan besar mendorong sang istri yang seorang model untuk berpakaian lebih islami. Para warganet pun mendoakan Nabila untuk istiqomah dengan pilihannya itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More