Trending Sepekan: Kiprah Pascal Struijk hingga Prediksi Leicester vs Sheffield

Football5Star.com, Indonesia – Berbagai artikel menarik terkait persaingan di liga-liga besar Eropa menghiasi kabar-kabar sepak bola pekan ini. Di antaranya soal Leeds United yang promosi ke Premier League dan diwarnai kiprah bek berdarah Indonesia, Pascal Struijk. Artikel ini justru jadi yang teratas pada trending sepekan kali ini.

Bagi kamu yang kasip memantau berita-berita sepekan terakhir, berikut ini Football5Star.com menyajikan 5 artikel yang menjadi trending dalam sepekan terakhir. Ini selengkapnya.


1. Keputusan Marcelo Bielsa Turunkan Bek Berdarah Indonesia Dianggap Sangat Berani

Saat Leeds United menghadapi Barnsley dan memastikan promosi ke Premier League, Pascal Struijk diturunkan oleh pelatih Marcelo Bielsa. Penampilan bek berdarah Indonesia itu ternyata mampu menyita perhatian media di Kota Leeds. Mereka menilai sang pemain mampu menjawab kepercayaan Bielsa.


2. Leicester City Kalah Telak, Brendan Rodgers Minta Maaf

Kekalahan telak Leicester City dari Bournemouth membuat manajer Brendan Rodgers meminta maaf kepada para fan The Foxes. Dia tak mau mencari-cari kambing hitam. Sikap kesatria pria asal Irlandia Utara itu ternyata mengundang simpati para pembaca hingga menjadi salah satu artikel yang trending pada pekan ini.


3. Top Skorer Liga Spanyol Pekan ke-37: Karim Benzema Kian Pepet Lionel Messi

Berkat torehan duia gol pada pekan ke-37, Karim Benzema kian memepet perolehan gol Lionel Messi dalam perburuan top skorer Liga Spanyol 2019-20. Geliatnya ini mampu menyedot perhatian meskipun akhirnya dia gagal menyalip La Pulga dan merebut trofi Pichichi pada pekan terakhir LaLiga Santander.


4. Berita Duka! Eks Striker Timnas Singapura Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor

Kabar duka dari Singapura ini sudah lumayan lama berlalu, tapi tetap jadi salah satu berita yang trending pada pekan ini. Eks striker timnas Singapura, Hafiz Rahim, dikabarkan tewas akibat mengalami kecelakaan motor di negerinya. Kabar itu antara lain disampaikan kiper Hassan Sunny yang merupakan sahabatnya.


5. Prediksi: Leicester City vs Sheffield United

Pertemuan dua tim semenjana yang tengah moncer pada pentas Liga Inggris 2019-20 ini ternyata diminati oleh banyak orang. Apalagi, hasil laga ini juga berpengaruh terhadap konstelasi persaingan masuk Zona Liga Champions yang melibatkan klub-klub teras Inggris. Sebut saja Manchester United dan Chelsea.

Brendan RodgersHafiz RahimKarim BenzemaLeeds UnitedPascal Struijktrending sepekan