Alexander-Arnold Berharap Bisa Awet di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Mimpi Trent Alexander-Arnold untuk meraih trofi Liga Champions bersama Liverpool sudah terwujud. Kini, pemain berusia 21 tahun tersebut, punya mimpi lain bersama The Reds, yakni bertahan di sana hingga waktu pensiun tiba.

Alexander-Arnold butuh satu pertandingan lagi untuk menandai laga ke-100 bersama Liverpool di liga. Syaratnya, ia harus dimainkan ketika bertandang ke markas Aston Villa pada Sabtu (2/11) malam waktu setempat.

Jika melihat performanya musim ini, sepertinya mengantongi laga ke-100 pekan ini bukan sesuatu yang mustahil bagi Trent. Ia selalu tampil dalam 10 pertandingan yang dilakoni The Reds di liga dan mengemas satu gol.

“Aku sudah menjadi pemain Liverpool dalam beberapa tahun belakangan. Begitu pula aku harap musim-musim mendatang. Sama sekali tidak pernah terpikir olehku untuk pindah ke klub lain di masa depan. Sepertinya, aku memang ditakdirkan untuk main di sini,” katanya seperti dikutip dari AS.

Tidak hanya pensiun di klub, Alexander-Arnold juga berharap dirinya bisa mendapat kepercayaan mengemban ban di lengan kirinya. “Itu juga mimpiku yang lain. Aku selalu termotivasi akan hal itu. Klopp yang memotivasiku untuk menjadi seperti sekarang,” ucapnya.

Liverpool belum terkalahkan dari 10 pertandingan di Liga Inggris. Anak asuh Juergen Klopp baru sekali gagal menang yakni ketika ditahan Manchester United di Old Trafford, Kamis (24/10) lalu.

Liga InggrisLiverpoolTrent Alexander-Arnold