Trent Alexander-Arnold Perpanjang Kontrak di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool berhasil memperpanjang kontrak pemain mudanya, Trent Alexander-Arnold pada Sabtu (19/1/2019). Mereka mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi lima tahun ke depan.

Artinya, Alexander-Arnold akan berada di Anfield hingga 2024 mendatang. Penandatangan kontrak baru ini diakuinya sangat menggembirakan. Ia juga mengatakan bahwa bertahan di Liverpool lebih lama adalah keputusan yang mudah.

“Saya sangat gembira dan bangga. Saya merasa terhormat mendapat dukungan dan kepercayaan klub terhadap saya untuk menawarkan kontrak baru. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya untuk mendatanganinya. Ini keputusan yang sangat mudah,” kata Alexander-Arnold seperti dilansir situs resmi Liverpool, Sabtu (19/1/2019).

“Begitu mereka menawarkan kontrak baru, saya langsung mengiyakan. Hal yang membuat ini keputusan paling mudah bagi saya adalah memiliki orang-orang di sekitar saya untuk memastikan saya tetap fokus pada sepak bola,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, penggawa Timnas Inggris ini mengatakan bahwa pengalamannya memperkuat Liverpool selama 18 bulan terakhir menjadi sangat spesial. Bagaimana tidak, selain menjadi pilihan utama Juergen Klopp, ia juga sukses mengantar klub ke final Liga Champions musim lalu.

“Waktu 18 bulan terakhir sangat special bagi saya dan orang-orang di Liverpool. Saya berharap 18 bulan ke depan kami bisa meraih torehan yang lebih special lagi,” sambung Trent Alexander-Arnold.

Pemain 19 tahun ini menjadi pemain kedua yang memperpanjang masa baktinya di Anfield. Sebelumnya pihak klub juga baru saja menambah durasi kontrak Andy Robertson.

Comments
Loading...