Alexander-Arnold Prediksi Ada Banyak Gol di Laga Liverpool vs Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Trent Alexander-Arnold memprediksi pertandingan Liverpool vs Arsenal akan kembali berlangsung menarik dan tercipta banyak gol. Namun, di saat bersamaan laga juga dinilainya akan menjadi sulit buat kedua tim.

Partai besar Liga Inggris pekan ketiga musim 2019-20 akan mempertemukan Liverpool vs Arsenal. Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Liverpool dan Arsenal adalah dua tim yang mampu menuai hasil positif pada dua pekan pertama Liga Inggris musim ini. The Reds menang atas Norwich City dan Southampton, sedangkan The Gunners mengalahkan Newcastle United dan Burnley.

Trent Alexander-Arnold liverpool
Zimbio.com

The Reds merupakan tim yang tidak mengalami kekalahan melawan Arsenal dalam enam bentrok terakhir di Anfield. Bahkan, dalam lima musim terakhir partai itu selalu melahirkan minimal empat gol.

Namun, dalam tiga musim terakhir, juara Liga Champions 2018-19 selalu berhasil menyudahi laga melawan The Gunnars dengan kemenangan. Termasuk saat memetik kemenangan telah 5-1 musim lalu di Anfield.

“Saya pikir dalam beberapa musim terakhir, khususnya di Anfield, selalu ada banyak gol yang tercipta melawan Arsenal,” kata Alexander-Arnold seperti dikutip Footballstar.com dari situs resmi Liverpool.

“Gaya permainan menyerang adalah cara yang ditampilkan kedua tim. Jadi, saya yakin kedua tim ingin memenangi pertandingan. Laga nanti juga akan sulit buat kedua kesebelasan,” ucapnya jelang laga Liverpool vs Arsenal.

Comments
Loading...