Trigol Dybala Warnai Kemenangan Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

 Football5star.com, Indonesia – Juventus dengan mudah menaklukkan Youns Boys dalam lanjutan Liga Champions matchday kedua. Juventus yang memainkan formasi andalan mereka, 3-5-2, langsung tampil menggebrak sejak awal laga. Paulo Dybala menjadi bintang lapangan dengan mencetak trigol.

Babak pertama baru berjalan lima menit, Paulo Dybala sudah mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan panjang Leonardo Bonucci, dengan sekali sentuhan, sepakan volley Dybala meluncur deras ke gawang Young Boys yang dikawal Von Ballmoos.

Gol kedua La Joya dicetak di menit ke-33. Memanfaatkan bola pantul hasil sepakan Blaise Matuide yang ditepis oleh Ballmoos. Dybala yang lolos jebakan offside mencocor bola ke gawang. Skor 2-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua juga masih menjadi milik si Nyonya Tua. Gol ketiga Dybala lahir di menit ke-69. Gol ketiga La Joya lahir dari umpan manja yang diberikan Juan Cuadrado.

Frustasi diserang habis-habisan oleh tuan rumah, Mohamed Aly Camara harus diusir wasit Sergei Karasev dari Rusia. Ia mendapatkan kartu kuning kedua dalam tempo  tiga menit. Dengan hasil ini, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Barzagli, Bonucci, Benatia; Cuadrado, Pjanic (Khedira 70′), Matuidi (Emre Can 46′), Alex Sandro; Bernardeschi; Dybala, Mandzukic (Kean 78′)

Pelatih: Max Allegri

Young Boys (4-5-1): Von Ballmoos; Schick, Camara, Von Bergen, Benito; Fassnacht (Assale 71′), Sow, Sanogo (Lauper 46′), Bertone, Sulejmani (Ngamaleu 71′); Hoarau

Pelatih: Gerardo Seoane

Kartu Kuning: Bertone 33′, Sanogo 41′, Camara 75′

Kartu Merah: Camara 79′

Comments
Loading...