Trio Andalan Timnas U-19 Promosi ke Tim Senior Barito Putera

Football5star.com, Indonesia – Trio andalan timnas U-19 Bagus Kaffa, Bagus Kahfi serta David Maulana dipastikan untuk musim Liga 1 2020 akan promosi ke tim utama Barito Putera.

Hal ini disampaikan oleh pelatih tim berjuluk Laskar Antasari, Djadjang Nurdjaman. Menurut pelatih yang akrab di sapa Djanur tersebut, ia ingin komposisi pemain timnya musim 2020 efesiden dan efektif.

Bagus Bagas Barito Putera
pssi.org

“Sekali lagi kita ingin komposisi untuk Liga 1 2020 lebih efektif dan efesien. Jadi mungkin tidak segemuk tahun lalu. Mungkin 25 hingga 26 persen pemain. Itu sudah termasuk lima pemain junior yang kira promosikan ke tim senior,” kata Djanur seperti dikutip Football5star.com dari antaranews, Kamis (8/1/2020).

Selain tiga pemain andalan timnas U-19 tersebut, Barito Putera juga mempromosikan dua pemain U-20, Kahar Musakkar dan Yuswanto Aditya. Untuk saat ini sendiri, Barito hanya menyisakan 10 pemain dari musim lalu.

Dua nama pemain andalan Barito di musim lalu, Gavin Kwan Adsit dan Evan Dimas Darmono dipastikan tak lagi memperkuat tim Laskar Antasari di musim 2020. Sejumlah pemain juga dipastikan hengkang, meski Djanur tak mau memperinci siapa-siapa saja.

“Padahal kita masih ingin mempertahankan. Untuk nama yang dilepas nanti Pak Hasnur selaku manajer yang mengumumkan,” tutupnya.

Comments are closed.