Trio BBC Tidak Lengkap, Zidane Tetap Puas

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya saat menghadapi Leganes pada Kamis (22/2/2018). Tidak ada Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dalam starting lineup. Praktis, hanya Karim Benzema yang dipercaya turun sejak menit pertama.

Ronaldo tidak dibawa pada pertandingan yang berlangsung di kandang lawan tersebut. Sementara Gareth Bale, baru masuk pada babak kedua menggantikan Benzema. Meski demikian, Los Blancos tetap gemilang dan membawa pulang tiga poin ke ibu kota usai menang dengan skor 3-1.

Leganes CD v Madrid
twitter.com/realmadrid

Sempat tertinggal oleh gol cepat Unai Bustinza pada menit kelima, Madrid langsung bereaksi. Lucas Vazquez, Casemiro, serta Sergio Ramos menebar pesan kepada tuan rumah siapa mereka sebenarnya. Kemenangan ini pun cukup untuk menggeser Valencia di peringkat ketiga.

Usai pertandingan, sang pelatih kepala, Zinedine Zidane, memuji habis-habisan para pemainnya. Ia berharap anak asuhnya tetap memperlihatkan konsistensi bermain hingga akhir musim.

“Kami harus percaya pada kemampuan kami miliki. Jangan goyah bahkan jika lawan mencetak gol. Terus tampil menekan dan coba untuk mencetak gol,” demikian komentar mantan kapten timnas Prancis tersebut dikutip Marca. 

Peluang Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga musim ini sudah mengecil jika tidak ingin dibilang mustahil. Memangkas jarak 14 poin dari Barcelona di puncak klasemen saja butuh keajaiban, apalagi berpikir untuk melampaui.

Comments
Loading...