Trio Bek Inggris Akan Jadi Sasaran Serangan Swedia

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Swedia dan Inggris akan berhadapan di babak 8 Besar Piala Dunia 2018. Menurut pemandu bakat Swedia, Tom Prahl, negaranya akan memanfaatkan kelemahan Inggris yang ada di trio lini belakang.

Timnas Inggris lolos ke fase perempat final setelah menumbangkan Kolombia lewat drama adu penalti. Sementara Swedia berhak merebut tiket 8 Besar setelah menjungkalkan Swiss di babak 16 Besar.

Pemandu bakat Swedia, Tom Prahl, mengatakan bahwa timnya akan memanfaatkan trio bek Inggris untuk menyusun serangan. Menurut Prahl, ketiga pemain belakang Inggris itu belum teruji kehebatannya hingga saat ini.

Jordan Pickford dan John Stones - football5star.com
zimbio

“Mereka tak terlalu baik ketika mengalirkan bola, dibandingkan dengan tim-tim dari Eropa Selatan,” ujar Prahl dilansir Football5Star.com dari Telegraph.

“Mereka juga belum mendapat tekanan berarti sejauh ini. Lawan Inggris banyak yang menunggu di belakang dan membiarkan mereka menyusun serangan,” kata Prahl lagi.

Sementara Menurut Prahl Swedia akan bermain terbuka dan meladeni serangan yang diberikan oleh anak asuhan Gareth Southgate itu. Dengan begitu timnya akan bisa memberi tekanan berat kepada trio bek Inggris yang biasa ditempati John Stones, Harry Maguire, dan Kyle Walker.

“Apa mereka akan kesulitan jika kami memberikan tekanan? Lalu apa yang terjadi kepada kami jika melakukan itu? Kita akan mendapatkan jawaban di pertandingan itu,” ujar dia menutup.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...