Trio Inggris Kalahkan Mbappe Sebagai Pemain Tercepat

Football5star.com, Indonesia – Bintang Prancis, Kylian Mbappe, selama ini dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan lari di atas rata-rata. Namun, siapa sangka jika di Piala Dunia 2018 ini ia masih kalah cepat dari trio Inggris, Marcus Rashford, Kyle Walker, dan Jesse Lingard.

Salah satu aksi memukau Mbappe ialah ketika dirinya menggiring bola dari tengah lapangan hingga ke kotak penalti Argentina. Tapi kecepatannya saat melewati tiga pemain Albicelecte sekaligus itu belum ada apa-apanya dibandingkan Rashford.

Kendati lebih sering berperan sebagai pemain pengganti, Rashford tercatat sebagai pemain tercepat di Rusia. Ketika dimainkan melawan Swedia di perempat final, bintang muda Manchester United itu mencatatkan kecepatan 33,77 kilometer perjam.

Getty Images

Angka tersebut jauh mengungguli Mbappe yang hanya mampu berlari paling kencang 32,40 kilometer perjam. Mbappe bahkan tidak hanya kalah kencang dari sesama pemain depan.

Dua rekan Rashford di Inggris, bek sayap Kyle Walker, dan gelandang Jesse Lingard, juga mempunyai catatan waktu yang lebih baik dari penyerang Paris Saint Germain tersebut. Keduanya sama-sama mencatatkan waktu 33,52 kilometer perjam.

Torehan tersebut mereka buat saat menghadapi Kolombia di babak 16 besar. Statistik ini tentu terbilang menarik karena dari keempatnya justru Mbappe yang mengoleksi gol terbanyak. Hingga saat ini, pemain 19 tahun itu sudah mengemas tiga gol.

Menarik ditunggu apakah Rashford, Walker, Lingard, dan Mbappe mampu membawa negaranya masing-masing menembus final untuk membuktikan siapa yang tercepat di partai puncak.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...