Trio Kane, Son dan Willian Bakal Bikin Spurs Menakutkan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Bent, mengaku yakin Willian akan merapat ke skuat The Lilywhites musim depan.

Willian akan dilepas Chelsea pada akhir msim ini. Menurut sang agen, Kia Joorabchian, kliennya mendapat tawaran dari dua klub besar Inggris. Dua klub Inggris yang santer dihubungkan dengannya adalah Arsenal dan Spurs.

@ChelseaFC Willian Tammy Abraham
@ChelseaFC

“Saya pikir Spurs akan cocok untuknya dengan faktor Jose Mourinho, dan saya tidak akan terkejut jika Arsenal tertarik – mereka ingin semua sisa pemain Chelsea. Willian adalah salah satu yang benar-benar saya ambil,” kata Bent kepada talkSPORT.

“Tapi, Anda melihat lini depan Arsenal dan mereka punya Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Eddie Nketiah, Bukayo Saka. Ada beberapa di sana sehingga ia mungkin tidak cocok dengan Arsenal.”

“Willian mungkin tidak mendapatkan banyak waktu pertandingan dan mengontraknya juga bisa menghambat pertumbuhan pemain seperti Martinelli. Tapi khusus Spurs, dia cocok di sana.”

“Sisi kanan mereka telah menjadi masalah, mereka sudah mencoba Steven Bergwijn dan mereka sudah mencoba Lucas Moura dan itu belum berhasil. Tetapi jika Anda memainkan Willian, Harry Kane dan Heung-min Son, itu mengubah seluruh dinamika tim itu ke depan,” Bent menambahkan.

Terkait nasib Willian di Chelsea, Kia Joorabchian memastikan kliennya tersebut akan mengambil keputusan secepatnya, namun nanti setelah The Blues menyelesaikan final Piala FA yang akan berlangsung akhir pekan ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More