Trio MSN Bakal Turun Di Final Piala Dunia Antarklub

Jelang laga final Piala Dunia Antarklub menghadapi River Plate, Barcelona mendapatkan angin segar. Trio penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, diyakini bakal bisa tampil pada laga pamungkas yang akan digelar pada Minggu (20/12) sore nanti.

Pada laga semifinal kontra Guangzhou Evergrande, Kamis (17/12) lalu, secara tak terduga nama Messi tak muncul dalam daftar skuat. Padahal, sepanjang persiapan jelang laga, Messi terlihat baik-baik saja tak mengalami masalah apa pun.

Pihak Barcelona akhirnya menyatakan bahwa Messi mengalami rasa sakit di bagian pinggangnya. Tak mau mengambil risiko, pelatih Luis Enrique pun memutuskan untuk mengistirahatkannya.

Untuk kasus Neymar, kondisinya sedikit berbeda. Sejak beberapa laga lalu, Neymar memang sudah diistirahatkan oleh Barcelona. Akan tetapi, sang ayah, Neymar Sr, sempat memberi isyarat bahwa putranya akan tampil di laga final nanti.

Menurut laporan Sport, kedua pemain ini mulai berlatih secara penuh bersama tim. Diperkirakan Neymar, Messi, dan Suarez akan kembali mengisi lini depan Los Blaugrana di partai puncak.

Laga final Piala Dunia Antarklub memang menyimpan kenangan tersendiri bagi Neymar dan Messi. Pada 2011 lalu, mereka berdua saling berhadapan. Saat itu, Neymar masih berkostum Santos.