Trippier Cedera, Spurs Bayar Mahal Kemenangan Atas Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 2-0 Tottenham Hostpur atas Juventus pada Minggu (6/8/2017) dinihari WIB harus dibayar mahal. Sebab, bek kanan andalan mereka, Kieran Trippier, mengalami cedera.

Pemain 26 tahun itu harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Ia berbenturan dengan pemain Juventus, Alex Sandro, pada menit ke-9 dan harus ditarik keluar saat babak pertama bersisa empat menit.

Belum jelas seberapa parah cedera yang dialami Trippier. Namun, manajer Spurs, Mauricio Pocchetino, berharap bek kanannya itu tidak cedera parah. “Kami akan memeriksa kondisinya pada Senin nanti,” sahut Pocchetino, seperti dilansir Sky Sports, pada Minggu 96/8/2017).

“Kondisinya bagus. Memang ada sedikit sobekan di kakinya. Namun, ia mengatakan baik-baik saja,” sambung pelatih asal Argentina itu.

Ini tentu menjadi kehilangan besar Spurs jelang laga pembuka Premier League 12 Agustus mendatang. Praktis mereka tidak lagi memiliki fullback mumpuni yang sepadan.

Pemain asal Inggris ini menjadi harapan satu-satunya Pocchetino di pos bek kanan The Lillywhites saat ini. Ia diproyeksikan sebagai pengganti Kyle Walker yang hijrah ke Manchester City.

Kemenangan Spurs atas juara Italia dinihari tadi pun tidak terlepas dari perannya. Dialah yang memberikan assist pada gol pertama yang dicetak Harry Kane pada menit ke-10.

Selepas pertandingan, Trippier terlihat meninggalkan Wembley menggunakan tongkat dan pelindung kaki untuk menopang langkahnya.

kehilangan Trippier membuat Pocchetino tak ada pilihan lain selain mencari pemain baru sebelum bursa transfer ditutup. Tercatat ada nama Jeremy Toljan dari Hoffenheim yang berada di daftar incaran Spurs.

Comments
Loading...