Trippier Takjub Lihat Gol Cuadrado

Football5star.com, Indonesia – Duel antara Atletico Madrid dan Juventus harus berakhir imbang. Namun, bagi Kieran Trippier, timnya lebih pantas menang atas Juan Cuadrado dkk. Menurutnya, secara keseluruhan, Rojiblancos mengambil alih permainan.

Meski sempat tertinggal dua gol, Atletico bangkit mengejar ketertinggalan. Hasil akhir 2-2 pun tercipta di penghujung laga berkat gol yang dicetak Hector Herrera. Kedua tim pun kini sama-sama mengoleksi satu angka di peringkat kedua dan ketiga klasemen Grup D.

“Gol pertama dari Cuadrado benar-benar menakjubkan. Atmosfer pertandingan juga tidak kalah menarik karena penonton terus memberikan dukungan sepanjang laga. Bahkan ketika kami tertinggal 0-2, mereka tetap bersorak,” ucapnya setelah laga kepada BT Sport.

Kieran Trippier - Atletico Madrid - Football5star
uefa.com

“Mungkin aku terdengar sedikit subyektif, tapi rasanya kami lebih pantas memenangkan pertandingan. Kami bekerja sangat keras sepanjang pramusim. Banyak pemain baru yang bergabung. Untungnya kami cepat akrab dan itu berimbas kepada cara kami bermain,” katanya melanjutkan.

Dari segi serangan, Atletico memang lebih dominan. Catatan yang dihimpun dari situs resmi UEFA menunjukkan, ada delapan tembakan ke gawang yang dilepaskan tuan rumah. Unggul dua bola dari yang mampu dilepaskan Juventus.

Namun untuk urusan penguasaan bola, Juventus unggul. Trippier dkk hanya mencatatkan 46 persen, sementara 54 persen sisanya menjadi milik Bianconeri. Demikian halnya dengan rataan umpan yang mencapai 561 milik tim tamu. Sementara Atletico hanya alirkan 471 umpan.

Comments
Loading...