Trofi Akan Menambah Kepercayaan Diri Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Asisten Manajer Manchester United, Kieran McKenna, mengaku yakin kepercayaan diri skuat muda Setan Merah akan meningkat jika mereka memenangkan trofi.

Sudah tiga tahun Manchester United tak meraih trofi. Terakhir kali mereka memenangkan sesuatu terjadi di musim pertama Jose Mourinho.

Musim ini, Manchester United masih berpeluang meraih trofi. Setan Merah masih berkompetisi di Piala FA dan Liga Europa.

Bruno Fernandes manchester united @manutd

“Trofi akan sangat bagus. Setiap orang sangat bertekad untuk mewujudkannya. Kami dapat mengatakan itu adalah tim muda dan harus tumbu. Tetapi Manchester United dan semua orang ingin menjadi bagian dari tim pemenang trofi. Itu akan menjadi langkah besar,” kata McKenna di Soccerway.

“Ini adalah kelompok yang tumbuh dalam pengalaman. Musim lalu, kami memiliki dua perempat final di mana kami berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions dan jelas di Piala FA. Di Kompetisi piala pertama musim ini, kami kalah dari Manchester City dalam dua leg, jadi itu adalah sebuah pengalaman.”

“Kami memiliki beberapa pemain dalam grup yang telah memenangkan trofi, tetapi untuk sebagian besar grup mereka belum pernah ke semifinal, atau final, atau bersaing untuk gelar liga, jadi mereka hanya akan mendapat manfaat dari menempatkan diri mereka untuk bermain di pertandingan besar, di semifinal, di final besar, dan ketika Anda mencapai tahap itu Anda ingin memenangkannya.”

“Untuk pertumbuhan tim, ini adalah tentang proses mencapai pertandingan-pertandingan besar itu, memahami apa yang diperlukan untuk memenangkan mereka dan semakin banyak mereka menjalani pengalaman-pengalaman itu, semakin besar kemungkinan mereka memenangkan trofi,” McKenna menambahkan.