Trofi Piala FA, Harga Mati Bagi Man. United

Bek Manchester United, Daley Blind, menyatakan timnya bakal melakukan segala cara untuk meraih trofi Piala FA musim ini.

Man. United terakhir kali menjuarai Piala FA pada 2004. Anak asuh Louis van Gaal bakal menghadapi Crystal Palace dalam partai final di Wembley, Sabtu (21/5).

Blind menyatakan, Man. United tidak boleh kehilangan kesempatan lagi untuk meraih trofi musim ini. Oleh sebab itu, Setan Merah bakal tampil serius untuk mengalahkan Palace dan menjuarai Piala FA.

Menurut Blind, Palace bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Dia berharap, rekan-rekannya menampilkan performa terbaik dan meraih kemenangan atas The Eagles.

“Jika memperkuat klub seperti United, Anda ingin bermain di level tertinggi, bersaing dan meraih banyak trofi,” seru Blind, seperti dikutip dari laman resmi Man. United.

“Itu (Piala FA) adalah sesuatu yang ingin kami menangi dan kami akan berjuang. Itu dekat dengan genggaman kami dan sekarang kami harus meraihnya,” lanjut pemain asal Belanda tersebut.

“Anda melihat betapa gembira dan selebrasi kami dengan fans setelah Anthony (Martial) mencetak gol melawan Everton dalam semifinal,” kata Blind.

“Itu perasaan yang luar biasa memiliki momen tersebut bersama para suporter, aku belum pernah merasa begitu dekat dengan para fans sebelumnya. itu sangat spesial. Tidak ada kata-kata yang perlu diucapkan, gambar menjelaskan semuanya,” tandasnya.

“Anda tidak pernah bisa meremehkan tim dalam final, terutama final Piala FA, segala sesuatu bisa terjadi. Jadi, kami harus memastikan ada di puncak performa, menampilkan yang terbaik dan melakukan persiapan dengan baik untuk memenangi laga,” papar Blind.

Comments
Loading...