Troy Deeney Ancaman Bagi Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal akan menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. Manajer Arsenal, Unai Emery, menganggap Troy Deeney dapat mengancam Arsenal dalam meraih tiga poin.

Jelang duel nanti, manajer Watford, Javi Gracia, memperingatkan Arsenal tentang salah satu pemainnya, Troy Deeney, yang dapat mengancam The Gunners di sepanjang pertandingan.

“Terdapat pemain Inggris yang bagus di posisi striker, tetapi menurut saya Troy adalah yang terbaik, “kata Gracia kepada Sky Sports ketika ditanya apakah Troy dapat memperkuat timnas Inggris.

foxsports

Sementara Emery juga memberikan tanggapan mengenai anak asuhnya yang bermain cukup baik akhir-akhir ini. Emery menyanjung penampilan konsisten Aaron Ramsey beberapa pertandingan terakhir.

“Saya sangat senang dengannya. Tidak mudah baginya setelah dia menandatangani kontrak dengan Juventus, tetapi fokusnya masih membantu kami dan sikapnya luar biasa setiap sesi latihan.” Ungkap Emery menilai penampilan Ramsey.

Ramsey dinilai Emery sebagai pemain yang memiliki kemampuan cukup lengkap dan dapat bermain di beberapa posisi dan peran dengan sama baiknya.

“Dia dapat bermain di beberapa posisi dan dapat bermain dalam sistem yang berbeda”. Ujar Unai Emery menilai peran dan posisi yang dijalani Aaron Ramsey.

Saat ini Arsenal menempati peringkat 6 dengan 63 poin terpaut 3 poin dengan peringkat empat, Chelsea yang mengumpulkan 66 poin. Namun, The Gunners memiliki dua pertandingan yang belum dijalani. The Gunners bermain 32 pertandingan, sementara Chelsea telah 34 pertandingan.

Comments
Loading...