Troy Deeney Prihatin Lihat Liverpool Juara Premier League di Tengah Pandemi

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Watford, Troy Deeney, mengaku kasihan dengan situasi Liverpool saat ini andai mereka berhasil menjuarai Premier League. Deeney merasa integritas kompetisi sudah rusak akibat pandemi virus corona.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen dengan selisih 25 poin dengan Manchester City dan hanya butuh dua kemenangan lagi untuk bisa juara. Namun kompetisi diberhentikan pada Maret lalu.

Deeney menilai The Reds pantas menjadi juara, namun merasa integritas musim ini sudah hilang karena pandemi virus corona.

Troy Deeney - Watford - COVID-19 - @t_deeney
@T_Deeney

“Saya yakin, ketika merujuk pada integritas musim ini, itu sudah hilang. Saya kasihan pada Liverpool, mereka memang pantas memenangkan liga. Tapi tak peduli bagaimana hasilnya, sekali pun kami kembali bermain, ini tetap terasa jadi tahun yang dirusak oleh pandemi,” ucap Deeney seperti dilansir Football5Star.com dari CNN.

Deeney juga prihatin kepada para pemain The Reds, khususnya sang kapten Jordan Henderson.

“Ini tahun Liverpool memenangkan liga bukan sebagai tim terbaik. 30 tahun mereka tak pernah lagi memenangkan gelar. Jadi saya benar-benar kasihan kepada Liverpool dan para pemainnya. Juga untuk (Jordan) Henderson. Tapi dari segi integritas, mustahil Anda bisa mengatakan ini adalah kompetisi yang layak,” kata Deeney.

Troy Deeney menjadi salah satu pemain Premier League yang menolak untuk kembali berlatih. Alasannya karena dia memiliki anak berusia lima bulan yang mengalami kesulitan pernapasan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More