Troy Deeney: Watford Kalahkan Liverpool Berkat Dejan Lovren

Football5Star.com, Indonesia – Hasil sensasional diraih Watford saat menjamu Liverpool, Sabtu (29/2/2020). Tim asuhan Nigel Pearson menghentikan rekor tak terkalahkan The Reds musim ini. Mereka menang 3-0 berkat brace Ismaila Sarr dan sebuah gol Troy Deeney.

Selepas pertandingan, Troy Deeney mengungkapkan satu faktor khusus kemenangan Watford atas Liverpool. Itu adalah keberadaan bek Dejan Lovren di jantung pertahanan lawan. Menurut dia, The Hornets sengaja mengeksploitasi bek asal Kroasia itu.

Troy Deeney merayakan golnya pada laga Watford vs Liverpool.
standard.co.uk

“(Virgil) van Dijk adalah pemain berkelas dan, bagiku, dia mungkin berada di lima bek terbaik dunia. Sulit untuk melewati dia. Dia bertinggi 6 kaki 6 inci dan kuat. Jadi, kami harus coba mengambil yang terlemah dari dua bek tengah mereka,” urai Troy Deeney kepada Sky Sports seperti dikutip Football5Star.com dari Liverpool Echo.

Pemain berumur 31 tahun itu menambahkan, “Aku bukannya tak hormat kepada Lovren dan mengatakan dia lebih lemah di antara dua bek Liverpool. Namun, aku tahu dia ingin bertarung denganku dan itu adalah permainanku. Jadi, ketika ingin bertarung denganku, Anda harus siap untuk malam yang sulit.”

Deeney lalu mengungkapkan proses gol pertama Watford. “Pada gol pertama, dia coba bertarung denganku saat lemparan ke dalam. Lalu, aku betul-betul menggilasnya dan kami mencetak gol,” urai dia lagi.

Mengenai resep kemenangan Watford atas Liverpool, Troy Deeney mengungkapkan dua hal. Pertama, keyakinan untuk jadi tim pertama yang mengalahkan The Reds pada pentas Premier League musim ini. Kedua, taktik tepat. “Kami kuat di belakang dan menghajar mereka dengan serangan balik. Kami cepat dalam melakukan itu dan berhasil mencetak gol,” ucap dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More