Tua Bangka, Eks Parma Kirim Pesan Nakal kepada Bintang Film Dewasa

Football5star.com, Indonesia – Meski sudah berusia tua tak menghalangi seorang Faustino Asprilla menggoda wanita cantik yang usainya lebih muda dari dirinya. Eks Parma itu kabarnya mengirim pesan nakal kepada bintang film dewasa, Esperanza Gomez.

Asprilla meminta Esperanza untuk datang ke perayaan ulang tahun dirinya ke-50 dan meniup lilin di kue ulang tahun. Usia Esperanze sendiri baru 38 tahun.

Pesan nakal dari pemain yang total mengoleksi 26 gol untuk Parma ini bermula saat Asprilia mengomentari video yang diunggah oleh Esperenza. Video tersebut memperlihatkan wanita berambut pirang itu tengah asyik bermain ayam jantan.

“Saya akan membawa ayam jantan ke peternakan Anda,” kata Asprilla. Komentar ini lalu dibalas oleh Esperenza dengan mengatakan dirinya akan menunggu ayam jantan itu.

gettyimages.com

“Selaga kamu menunggu, mengapa kamu tidak datang ke pesta ulang tahunku dan meniup lilin. Saya akan berusia 50 tahun tahun ini,” kata Asprilla seperti dikutip football5star.com dari elbalonrosa, Kamis (16/5/2019).

Esperanze yang tak nyaman dengan aksi eks pemain Newcastle United ini lalu mengungkap ke publik bahwa ia juga ditawari untuk tidur bersama.

“Ia ingin tidur dengan saya, tetapi saya tidak ingin melakukan itu,” kata Esperanze.

Setelah pensun dari sepak bola pada 2004 lalu, Asprilla kabarnya membuka pabrik kondom di negaranya, Kolombia. Sepak terjang Asprilla dengan perempuan cantik memang bukan hal baru.

EntertainmentParma