Tua-Tua Keladi, Cavani Bakal Bersinar di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Marco Tronchetti menyarankan Inter Milan untuk mendatangkan Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) dan Timo Werner (RB Leipzig). Direktur Pirelli itu percaya keduanya bakal sukses bersama La Beneamata.

Kedua penyerang itu semakin dikaitkan dengan Inter dalam beberapa pekan terakhir, meskipun tampaknya Nerazzurri memperlakukan pasangan sebagai target terpisah.

Namun demikian, Tronchetti mendesak Inter untuk mengejar kedua striker tersebut dan pelatih Antonio Conte untuk memanfaatkan Christian Eriksen dengan lebih maksimal.

instagram.com/psg

“Cavani telah mampu melakukan hal-hal luar biasa dan saya harap dia bisa mengulanginya di Nerazzurro. Di Serie A ada pemain hebat lain, terutama Cristiano Ronaldo, yang terbukti menjadi juara hebat. Usia bukanlah batas, Cavani bisa menjadi pilihan yang baik,” kata Tronchetti kepada Gr Parlamento.

“Jelas bahwa menjual Lautaro Martinez akan merugikan, tetapi dengan Cavani dan Werner kita bisa lebih kuat daripada dengan Lautaro dan Mauro Icardi, terutama jika Eriksen kembali ke bentuk permainannya seperti Tottenham,” ia menambahkan.

Kontrak Cavani di PSG berakhir pada akhir Juni 2020. Peran penyerang Timnas Uruguay itu di klub ibu kota Prancis selama setahun terakhir tereliminasi oleh kehadiran Mauro Icardi yang justru merupakan pemain yang dpinjamkan Inter ke PSG.

Sementara itu, Timo Werner merupakan penyerang andalan klub Bundesliga RB Leipzig dan Timnas Jerman. Sepanjang Bundesliga musim berjalan ini, Werner telah menjaringkan 24 gol.

Edinson CavaniInter Milan