Tuah Jacksen Tiago Bikin Persipura Taklukkan Bhayangkara

Football5star.com, Indonesia – Persipura Jayapura terus melaju kencang bersama pelatih baru, Jacksen Tiago. Terbaru, lawatannya ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (21/7/2019) untuk menghadapi Bhayangkara FC berbuah kemenangan tipis 1-0.

Bhayangkara yang sedang dalam tren positif coba menguasai pertandingan. Sedangkan Persipura yang mulai bangkit bersama Jackson F Tiago bermain lebih bertahan dan sesekali memanfaatkan kesalahan tuan rumah.

Akan tetapi cara dua tim ini belum bisa membuat mereka mencetak gol di babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta di paruh pertama membuat Bhayangkara dan Persipura meningkatkan tempo permainan di babak kedua.

Tapi justru tim tamu yang mencuri gol lebih dulu. Sontekan sang legenda hidup, Boaz Solossa berhasil membuat Mutiara Hitam unggul 1-0.

Ketinggalan satu gol membuat Bhayangkara bermain lebih terbuka. Tapi pergerakan Flavio Beck Junior dan Herman Dzumafo di daerah pertahanan lawan masih bisa digagalkan Ricardo Salampessy dkk.

Praktis gol Boaz Solossa menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini. Dengan kemenangan ini Persipura meneruskan catatan impresifnya bersama Jackson Tiago yang menang di dua laga terakhir.

Mereka pun kini mengumpulkan 10 poin dan keluar dari zona degradasi. Sedangkan Bhayangkara masih tidak beranjak dari peringkat keempat dengan 15 angka.

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC (4-3-3): 12-Awan Setho; 5-Fathcu Rochman, 27-Indra Kahfi, 34-Anderson Salles, 2-Putu Gede Juni Antara; 87-Flavio Beck Junior, 89-Lee Yoo Joon; 28-Alsan Sanda; 17-Iskandar, 9-Fergonzi, 99-Herman Dzumafo
Pelatih: Angel Alfredo Vera

Persipura Jayapura (4-3-3): 27-Dede Sulaiman; 4-Ricardo Salampessy, 3-Ribeiro, 21-Yustinus Pae, 44-Anis Tjoel 32-Muhammad Tahir, 8-In Kyun Oh, 10-Ibrahim Conteh; 46-Rivaldo Todd Ferre, 86-Boaz Solossa, 9-Ronaldo Wanma
Pelatih: Jacksen F. Tiago

Comments
Loading...