Tuai Kritik Gara-Gara Langgar Karantina, Jack Grealish Minta Maaf

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukannya. Dia mengaku sangat malu atas insiden pelanggaran karantina terkait pandemi Virus Corona dan ulahnya menabrak dua mobil yang tengah terparkir.

Gara-gara insiden itu, Jack Grealish menuai kecaman dari banyak orang. Dia dinilai tidak punya kepekaan sosial dalam masa prihatin karena pandemi Virus Corona yang menjadi-jadi ini. Atas hal itu, dia pun meminta maaf.

“Aku hanya ingin membuat video pendek ini untuk mengatakan betapa aku sangat malu atas insiden yang kualami pada akhir pekan ini,” ujar Jack Grealish seperti dikutip Football5Star.com dari akun video di akun Twitter-nya.

Kapten Aston Villa itu kemudian mengatakan, “Aku tahu ini masa sulit bagi semua orang, harus berada di dalam rumah untuk waktu lama. Aku mendapat panggilan dari seorang teman untuk ke rumahnya. Bodohnya, aku menerimanya.”

Lebih lanjut, Jack Grealish berharap insiden yang dialaminya jadi pelajaran bersama. “Aku tak ingin orang lain membuat kesalahan yang sama. Aku meminta semua orang untuk tetap di rumah, taati aturan dan panduan yang ada. Aku harap semua orang dapat menerima permintaan maafku dan melupakan ini. Semoga dalam waktu dekat kita dapat kembali menikmati waktu bersama-sama lagi di luar,” urai dia.

Meskipun telah meminta maaf secara terbuka, Jack Grealish tak lantas terbebas dari hukuman. Manajemen Aston Villa telah menjatuhkan denda yang kemudian disumbangkan ke rumah sakit di Birmingham. Selain itu, insiden yang dialami sang pemain pun masih dalam penyelidikan polisi.