Tuchel Angkat Suara Terkait Aksi Konyol Choupo Moting

Football5star.com, Indonesia – Laga Paris Saint-Germain vs Strasbourg menyisakan aksi konyol yang dilakukan striker PSG, Choupo Moting. Melihat tindakan sang pemain, pelatih Thomas Tuchel pun akhirnya angkat bicara.

Pada laga yang berlangsung di Parc des Princes, Choupo Moting nyaris jadi pahlawan kemenangan PSG ketika mendapat peluang emas di depan gawang. Tapi siapa sangka jika bola yang sejatinya akan masuk ke gawang justru tertahan di depan garis gawang.

Penyebabnya tentu saja karena bola tersebut terkena kaki Choupo Moting. Ia yang sejatinya ingin mencetak gol justru membuat bola batal melewati garis gawang. Tindakannya ini pun membuat dirinya mendapat banyak ejekan di media sosial.

Akan tetapi, Tuchel tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. “Saya pikir dia kurang percaya diri. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia tidak di sini untuk memulai semua pertandingan PSG dan saat ini dia bermain karena banayk pemain cedera,” kata Tuchel kepada L’Equipe, Senin (8/4/2019).

“Ini bukan pekerjaannya. Dia adalah pemain pengganti yang baik. Tapi hari ini dia tidak bahagia. Dia sudah memulai laga dengan baik dan menghentikan bola di depan garis gawang. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan itu,” ia menambahkan.

Sejatinya striker Kamerun tersebut bermain cukup baik dinihari tadi. Ia mampu membuka keunggulan PSG di awal babak pertama. Tapi pada akhirnya mereka gagal meraih kemenangan karena pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Comments
Loading...