Tuchel Beri Sinyal Neymar dan Mbappe Angkat Koper

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel memberi sinyal bahwa dua anak asuhnya, Neymar dan Mbappe akan angkat koper di bursa transfer musim panas.

Tuchel menyebut sebagai seorang pelatih dirinya tentu saja menginginkan keduanya untuk bertahan, namun ia harus realistis pada kondisi sepak bola saat ini.

“Sebagai pelatih, saya ingin mereka bertahan. Tapi, ini sepak bola, kami tak mau naif,” kata Tuchel seperti dikutip football5star.com dari sky sports, Jumat (24/5/2019).

Ditambahkan Tuchel bahwa saat ini PSG banyak mendapat tawaran dari sejumlah klub besar untuk rekrut dua pemain pentingnya tersebut.

 Tuchel Beri Sinyal Neymar dan Mbappe Angkat Koper
espn.co.uk

“Jika Anda bertanya pada saya, saya ingin mereka di sini musim depan. Tapi, jika mereka tak ingin, kami akan mencari solusinya.” ucap Tuchel.

Eks Dortmund itu menyebut bahwa Mbappe ialah pemain penting untuk PSG. Koleksi gol pemain timnas Prancis itu yang membuat Les Parisiens mampu meraih gelar Ligue 1 musim ini.

“Mbappe punya koleksi gol-gol, dia sangat cerdas dan mungkin dia berpikir ini waktunya untuk mengatakan itu (hengkang),” tambahnya.

Dua pemain PSG ini memang dirumorkan akan angkat koper dari PSG. Klub Liga Spanyol, Real Madird dikabarkan sangat tertarik untuk rektur dua pemain ini.

Beberapa waktu lalu, Mbappe sempat juga lontarka kode bahwa dirinya mungkin saja pindah dari PSG.

“Saya telah menemukan banyak hal baru di sini, dan saya merasa mungkin inilah saatnya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab.”

“Saya harap itu mungkin di Paris Saint-Germain, ini akan sangat menyenangkan. Atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru.” kata Mbappe.

Comments
Loading...