Tuchel Cari Celah untuk Gaet Firmino dari Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Skuat mewah yang dimiliki Paris Saint-Germain sepertinya belum membuat Thomas Tuchel puas. Sang pelatih dikabarkan sedang mengincar bomber Liverpool, Roberto Firmino.

BBC melaporkan bahwa Tuchel sedang mencari celah untuk mendapatkan Firmino. Ia sadar bahwa peluangnya menggaet bintang asal Brasil terebut sangat kecil. Hal ini tak lepas dari tidak ada niatan dari Liverpool untuk melepasnya.

Ia akan meminta kepada manajemen untuk menyediakan dana 100 juta euro demi meluluhkan hati Liverpool untuk melepas sang pemain. Bahkan dia juga siap terbang langsung ke Madrid untuk menyaksikan aksi Firmino secara langsung ketika menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions.

Liverpool - Roberto Firmino - Liga Inggris - Football5star
liverpoolfc.com

Harga tinggi dan gaji tinggi yang akan diajukan PSG diyakini Tuchel akan meluluhkan The Reds dan pemain 27 tahun tersebut. Ia melihat bahwa situasinya nanti tidak akan jauh berbeda dengan Philippe Coutinho yang tidak ingin dijual tapi akhirnya dilepas manajemen setelah mendapat harga tinggi.

Di sisi lain, rencana mantan pelatih Borussia Dortmund itu untuk mendapatkan mantan pemain Hoffenheim tersebut dapat dukungan penuh dari sang mega bintang, Neymar. France Football melaporkan bahwa pemain termahal dunia itu memang menginginkan pihak klub mendatangkan salah satu rekannya di timnas Brasil.

Saat ini Firmino sedang mengalami cedera otot. Ia diharapkan bisa pulih tepat waktu agar bisa diturunkan di final Liga Champions 1 Juni mendatang.

Comments
Loading...