Tuchel: Cepat Kembali ke PSG Neymar, Cavani, Mbappe

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelaran Piala Dunia 2018 membuat pelatih baru Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, gusar perihal tiga penyerang mautnya, Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe. Tak ayal, ia mengharapkan ketiganya segera bergabung ke PSG.

Baik Neymar, Cavani, dan Mbappe, mendapat jatah libur lebih lama setelah membela negaranya masing-masing di Rusia. Khusus untuk nama terakhir, manajemen bahkan menambahkan masa libur sepekan setelah dirinya berhasil membawa Prancis menjadi juara.

Bagi Tuchel, ketidak hadiran tiga pilarnya tersebut membuat skuat PSG saat ini tidak sempurna. Dengan sedikit berkelakar, ia mengatakan ketiga pemain itu menghabiskan waktu terlalu lama di Piala Dunia.

@PSG_inside

“Kami punya penyerang-penyerang luar biasa hebatnya seperti Neymar, Cavani, dan Mbappe. Saya tidak sabar bekerja sama dengan mereka,” ujar Tuchel seperti dikutip Football5star.com dari ESPN FC, Minggu (22/7/2018).

“Tapi kami harus lebih bersabar lagi karena mereka masih berlibur. Mereka menghabiskan waktu terlalu lama di Piala Dunia,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

PSG baru saja menjalani laga uji coba bertajuk Internasional Champions Cup melawan Bayern Munich, Sabtu (21/7/2018) di Austria. Tidak diperkuat Neymar, Cavani, Mbappe, dan pemain bintang lainnya, mereka dipaksa tunduk dengan skor 3-1.

Selanjutnya Les Parisien sudah ditunggu Arsenal di ajang yang sama pada 28 Juli mendatang. Laga ini tentu sangat spesial, mengingat The Gunners saat ini dilatih Unai Emery, yang merupakan juru taktik PSG musim lalu.

Comments
Loading...