Tuchel: Duniaku Hancur saat Kalah dari Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain tersingkir secara mengejutkan dari Liga Champions musim lalu dari Manchester United. Setelah menang di Old Trafford, optimisme tinggi membumbung di ibu kota Prancis.

Namun, bermain di kandang sendiri, yang terjadi justru Kylian Mbappe dkk keok dari Setan Merah. Les Parisiens kalah 1-3 hingga akhirnya kalah selisih gol tandang. Hasilnya, mereka kalah selisih gol tandang dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Rasanya seperti Anda menerobos lampu hijau dan kemudian ditabrak mobil dari sisi lain. Kami sudah merasa itu adalah momen kebangkitan tim ini. Namun, apa yang terjadi setelah pertandingan benar-benar di luar dugaan kami. Duniaku seperti hancur rasanya,” ucap mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut dikutip dari beIN SPORTS.

“Kami mengalahkan Liverpool, menang lawan Crvena Zvezda. Sebelumnya, tidak banyak yang bisa menang di Serbia melawan mereka. Tapi kami berhasil melakukannya. Pada momen itu, kami merasa sudah berada di level berbeda,” katanya melanjutkan.

Prestasi terbaik PSG selama mengikuti Liga Champions adalah mencapai babak perempat final. Itu diraih pada musim 2015/16. Setelahnya, tim ibu kota seakan sulit kembali menembus delapan besar.

“Sebelum itu, kami merasa inilah saatnya untuk kami meraih prestasi lebih. Tapi ternyata seteah kalah dari United, kami tahu sama sekali tidak ada yang berbeda dari kami. Padahal, kami merasa sudah bekerja keras untuk sampai ke titik itu.

Comments
Loading...