Tuchel Enggan Jamin Masa Depan Mbappe dan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, tak ingin memberikan garansi atas masa depan Neymar dan Kylian Mbappe di Paris musim depan. Ia pun mengakui ada beberapa klub yang berusaha untuk mendaratkan Neymar dan Mbappe.

Dalam beberapa pekan terakhir, kedua pemain itu memang dikabarkan akan angkat koper dari Parc des Princes. Mbappe bahkan sempat memberikan kode bahwa dirinya siap hengkang dan mencari tantangan baru bersama klub lain.

“Saat ini, ada cukup banyak spekulasi. Artinya, skuat kami memiliki pemain-pemain yang sangat berbakat. Harapan saya sebagai pelatih tentu, tak ada pemain yang hengkang dari Paris,” kata Thomas Tuchel kepada Sky Sports.

AP News

“Pekerjaan saya di sini belumlah usai. Saya baru saja memulai sebuah proyek jangka panjang bersama PSG. Tapi, saya tak berani menjamin masa depan dari para pemain kami. Saya tak ingin terlalul naif,” imbuh pria berpaspor Jerman itu.

Kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe membuat PSG semakin tak tersentuh di Ligue 1 dalam dua musim terakhir. Musim lalu, mereka bahkan berhasil meyapu bersih gelar seluruh gelar domestik di Prancis.

Meskipun menjadi raja di Prancis, PSG masih kesulitan untuk unjuk gigi di kompetisi Eropa. Musim lalu, langkah mereka harus dihentikan oleh Real Madrid di babak 16 besar. Semusim berselang, giliran Manchester United yang mengandaskan mimpi PSG di babak 16 besar.

kylian mbappeNeymarParis Saint-GermainThomas Tuchel