Tuchel Ingin Edinson Cavani Bertahan, Tapi…

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, berharap Edinson Cavani bertahan di timnya. Tapi, ia menyadari tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk pemain Uruguay itu pindah.

PSG menang 4-1 atas AS Manaco pada lanjutan pertandingan Ligue 1 di Stade Louis II, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Gol tim tamu dibuat melalui Kylian Mbappe (dua gol), Neymar dan Pablo Sarabia.

Tuchel kembali tak memainkan Edinson Cavani di laga ini. Sang bomber mengalami cedera. Cedera memang menjadi penghambat utama Cavani untuk tampil reguler di musim ini. Ia baru tampil di 14 laga dengan torehan lima gol.

Situasi semakin sulit untuk Cavani di PSG usai Mauro Icardi yang baru merapat musim panas tampil apik menggantikan perannya. Pemain yang dipinjam dari Inter Milan ini membuat 17 gol dari 20 laga bersama tim Ibu Kota tersebut.

Hal ini membuat Cavani dikabarkan ingin segera hengkang dari PSG. Ia dilaporkan sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan Atletico Madrid.

Thomas Tuchel - Edinson Cavani - PSG - Marca
France24

“Apakah akan ada kepergian dan kedatangan di tim? Itu masih mungkin di sepak bola, saya tidak bisa memastikannya,” kata Tuchel kepada Canal +.

“Edinson Cavani? Kita harus bertanya kepada dia. Dia sedang cedera. Dia merasakan sesuatu dalam latihan dan dia tidak bisa berada di sini. Apakah saya ingin dia tetap di sini? Dalam mencapai tujuan kita lebih baik jika dia di sini,” Tuchel menambahkan.

Comments are closed.