Tuchel Ingin PSG Akhiri Musim Ini dengan Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain masih menyisakan dua pertandingan lagi musim ini. Kendati sudah memastikan gelar juara Ligue 1, pelatih Thomas Tuchel tetap menginginkan PSG mengakhiri musim dengan kemenangan.

Pada dua pertandingan sisa musim ini PSG akan menghadapi Dijon dan Reims. Kendati di atas kertas kedua klub tersebut bisa ditaklukkan, Tuchel tetap menaruh respek pada keduanya.

Ia justru meminta anak asuhnya untuk tetap fokus di lapangan. Ia tidak mau Edinson Cavani dkk membuat kesalahan sedikit pun di lapangan.

PSG Menang Tipis Berkat Neymar dan Angel Di Maria
@PSG_inside

“Sangat penting bagi kami untuk menyelesaikan musim ini dengan kemenangan di Parc des Princes. Anda harus bermain dengan mental yang kuat dan menunjukkan kualitas sesungguhnya. Musim belumlah berakhir, pemain akan memberikan segalanya di lapangan,” kata Tuchel kepada France Football, Sabtu (18/5/2019).

“Kami sangat senang dengan capaian musim ini. Kami harus meningkatkan hal-hal lain, membuat tim dengan pemain yang lebih handal, lebih banyak pemain yang punya kemampuan untuk memainkan pertandingan tingkat tinggi,” ia menambahkan.

PSG akan menjamu Dijon di Parc des Princes akhir pekan ini. Tapi mereka dipastikan kehilangan beberapa pemain andalan seperti Thiago Silva, Thilo Kehrer, dan Thomas Meunier.

Walau begitu, Tuchel bisa bernafas lega setelah striker andalannya, Kylian Mbappe, sudah bisa tampil kembali setelah menjalani hukuman larangan bertanding di tiga pertandingan Liga Prancis.

Comments
Loading...