Tuchel Malas Latih Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengaku tak tertarik melatih Bayern Munich. Ia merasa nyaman dengan pekerjaannya saat ini di Parc des Princes.

Setelah pemecatan Niko Kovac, beberapa nama muncul sebagai kandidat pelatih baru Bayern. Salah satu yang dinilai sangat berpeluang adalah Tuchel. Dia kenyang pengalaman di Bundesliga.

Dia pernah lima musim menangani Mainz. Selain itu, pelatih 46 tahun itu juga pernah memenangi DFB-Pokal bersama Borussia Dortmund.

Getty Images

“Saya tidak tertarik dengan Bayern karena saya pelatih PSG,” kata Tuchel di Soccerway.

“Saya memiliki kontrak untuk musim ini dan musim berikutnya juga. Saya tidak bisa memikirkan klub lain,” ia menambahkan.

Tuchel sudah menangani PSG sejak Mei 2018. Bersama klub kaya Prancis itu, ia mencatatkan 53 kemenangan, 7 kali imbang dan 11 kekalahan dalam 71 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga sudah menyumbangkan tiga gelar untuk Les Parisiens.

Selain Tuchel, nama lain yang dihubungkan dengan Bayern adalah Jose Mourinho, Arsene Wenger dan Erik ten Hag. Khusus nama terakhir juga sudah menolak karena saat ini nyaman bersama Ajax Amsterdam.

Comments
Loading...