Tuchel Pastikan Neymar Tampil Lawan Crvena

Football5star.com, Indonesia – Neymar Jr. ditarik keluar oleh Thomas Tuchel kala Paris Saint-Germain bertandang ke markas Bordeaux pada 2 Desember 2018. Pada laga selanjutnya melawan Strasbourg, Neymar sama sekali tak bermain. Meskipun begitu, saat laga pamungkas Liga Champions melawan Crvena Zvezda, Tuchel pastikan Neymar tampil.

PSG menjalani laga pamungkas Liga Champions dan berpeluang melaju ke babak 16 besar Liga Champions bila mampu mengalahkan wakil Serbia, maka mereka akan lolos. Hasil imbang sejatinya bisa membuat mereka lolos ke babak selanjutnya apabila Liverpool tak mendapatkan poin penuh yang di saat bersamaan akan menjamu Napoli.

“Neymar akan berlatih dengan tim malam ini (Senin), dia akan bermain jika semuanya berjalan dengan baik,” ungkap Tuchel dikutip Football5star dari GOAL.

PSG yang tak bermain di akhir pekan ini membuat Neymar dan para pemain lain bisa beristirahat lebih lama. Enam pertandingan Ligue 1 ditunda akibat adanya aksi protes di Paris dan wilayah lainnya di Prancis.

Paris Saint-Germain - Tuchel - Football5star
Twitter: @PSG_English

“(Kondisinya) sama seperti (Eric Maxim) Choupo-Moting yang juga akan dipantau senin ini. Jika dia bisa berlatih seperti biasanya, dia akan di sana (bermain). Siapapun yang akan bermain di lini depan, kami akan mendiskusikannya dengan staff,” tambahnya.

Rekan Neymar di lini depan, Kylian Mbappe juga yakin kapten Timnas Brasil itu akan bermain saat melawan Crvena Zvezda di Belgrade. Mbappe juga tak mempermasalahkan atmosfer di lapangan yang disinyalir akan merugikan Neymar bila rekannya itu bermain.

“Dengan Nymar, kita bisa menjadi lebih baik dan lebih baik. Tak ada masalah untuk pemain seperti dia (Neymar), dia akan ada di sana dan membantu kita meraih kemenangan,” ungkapnya.

Comments
Loading...