Tuchel: PSG Butuh Pemain Baru!

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, meminta manajemen timnya untuk bergerak cepat mencari pemain baru. Sebab, bursa transfer akan segera tutup.

PSG sedang mengejar gelandang Zenit Saint Petersburg, Leandro Paredes. Kedua tim sudah sepakat soal harga, namun pemain Argentina itu belum juga merapat ke Paris.

PSG memang sedang dilanda krisis di lini tengah. Mereka kehilangan Marco Verratti, sementara Adrien Rabiot posisinya dibekukan karena tak mau memperpanjang kontrak.

“Kami menunggu Paredes. Saya diberitahu itu sudah beres, tapi dia belum ada di sini. Saya khawatir. Kami membutuhkan pemain baru!” kata Tuchel di Soccerway.

“Mungkin ditambah seorang pemain ofensif karena Neymar cedera. Kami sedang menunggu Paredes, tetapi dia tidak ada di sini. “

Nama lain yang diincar PSG adalah gelandang Napoli, Allan. Namun, klub Serie A itu enggan melepas pemainnya. Hal ini semua membuat Tuchel stres. Apalagi ia diberi target untuk membawa timnya juara Liga Champions.

Thomas Tuchel tetap yakin PSG bisa tutupi kehilangan Verratti dan Neymar saat lawan Manchester United.
Reuters

“Ini sudah seperti musim panas lalu, tetapi ini lebih serius dengan cedera Verratti dan Neymar. Kami tidak bisa melakukan keajaiban. Ada pemain yang hilang di tengah. Isudah akhir Januari, bursa transfer hampir tutup.”

“Apa yang bisa saya katakan? Kami punya target di klub ini. Untuk mencapainya, untuk memiliki ambisi di klub dan untuk pemain saya, kami harus merekrut pemain baru,” Tuchel menambahkan.

PSG sendiri akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Old Trafford pada 13 Februari. Sementara leg kedua digelar pada 3 Maret di Parc des Princes.

Comments
Loading...