Tuchel Pusing Karena Verratti Kembali Menderita Cedera

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengatakan bahwa Marco Verratti kembali menderita cedera pada sesi latihan yang digelar pada Selasa (5/2). Cedera itu membuatnya tak bisa tampil ketika PSG bertanding melawan Villefranche-Beaujolais di babak 16 besar Coupe de France dini hari tadi.

Cedera anyar yang dialami Marco Verratti membuatnya hampir dipastikan tak akan bermain di partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United pekan depan. Selain Marco Verratti, skuat beralias Les Parisiens juga dipastikan tak akan diperkuat oleh Neymar yang menderita cedera tulang jari kaki.

“Marco tak mampu menyelesaikan sesi latihan pada Selasa lalu karena menderita cedera. Saya harus menunggu beberapa hari dan terus memonitor kondisinya jelang pertandingan melawan Bordeaux akhir pekan nanti,” kata Thomas Tuchel dikutip Football5star.com dari ESPN.

Marco Verratti - Thomas Tuchel - PSG - Fox Sports Asia
Fox Sports Asia

“Kondisi Marco sebelumnya memang sempat membaik. Namun, ia kembali mengalami masalah. Tapi, saya belum tahu masalah apa yang ia alami kali ini,” ucap pria asal Jerman itu menambahkan.

Apabila Marco Verratti tidak dapat bermain, kemungkinan besar Thomas Tuchel akan menurunkan gelandang anyarnya, Leandro Paredes. Semenjak didatangkan dari Zenit St Petersburg di bursa transfer musim dingin lalu, pria 24 tahun itu sudah mengoleksi dua penampilan.

Di partai Villefranche-Beaujolais, Thomas Tuchel memasang duet Leandro Paredes dan Julian Draxler di lini tengah. Keduanya diprediksi masih akan terus mengisi posisi tersebut hingga Marco Verratti pulih dari cederanya.

Comments
Loading...