Tuchel Ragukan Cavani Bisa Main Lawan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, masih dikhawatirkan pada kondisi bomber andalannya, Edinson Cavani. Ia pun meragukan sang bomber bisa bermain saat menghadapi Manchester United di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Sejatinya ini bukan pertama kalinya Cavani tidak bermain. Pada leg pertama yang dimenangkan PSG 2-0 dua pekan lalu ia juga tidak diturunkan karena cedera.

Kini sudah dua pekan berlalu, kondisi sang bomber nyatanya belum bisa dipastikan bugar. Kendati sudah mulai berlatih terpisah, Tuchel tak yakin pemain asal Uruguay itu bisa bermain kembali dalam waktu dekat.

Thomas Tuchel mengakui PSG belum 100 persen meskipun menang besar atas SC Amiens
leparisien.fr

“Cavani kembali berlatih hari ini bersama tim untuk pertama kalinya. Tapi saya tidak tahu apakah dia akan melakukan seluruh sesi, jadi dia belum bisa dimainkan pekan ini. Saya terlalu optimistis sebelumya dan itu salah saya. Kami tidak mau mengambil risiko terhadapnya, ini terlalu dini,” ujar Tuchel seperti dilansir AS, Sabtu (2/3/2019).

“Kami harus realistis, sangat singkat waktunya untuk bisa bermain melawan Manchester United. Kami harus menerima bahwa semua orang berpikir tentang laga tersebut, tapi saya punya tanggung jawab penuh pada pemain,” ia menuturkan.

Jika pada akhirnya Cavani benar-benar tidak bermain, pelatih asal Jerman ini akan tetap mengandalkan Angel Di Maria, yang tampil apik dalam tiga laga terakhir. “Dia bermain lebih ke depan karena dia tahu bagaimana membuat gol dan assist, bahkan tanpa Edinson dan Neymar,” tutupnya.

Comments
Loading...