Tuchel: Status Adrien Rabiot Belum Berubah!

Football5Star.com, Indonesia – Thomas Tuchel, pelatih Paris Saint-Germain (PSG), membantah kabar yang menyatakan dirinya telah meminta manajemen mengakhiri hukuman yang dijatuhkan kepada Adrien Rabiot. Dia menegaskan, sang pemain tetap dalam status diasingkan dari tim.

Rumor itu sebenarnya berasal dari pernyataan yang dibuat Tuchel pada Januari lalu. Saat itu, dia berharap klub menyudahi hukuman bila Adrien Rabiot tetap harus berada di PSG hingga akhir musim.

serviciodenoticias.net

Menilik skuat Les Parisiens yang kekurangan gelandang tengah seiring cedera yang membekap Marco Verratti, rumor pun berembus. Tuchel dikabarkan telah mengajukan permohonan resmi agar Adrien Rabiot diintegrasikan kembali ke dalam tim.

Tuchel tak memungkiri butuh tenaga di lini tengah. Dia pernah mengakui butuh gelandang tengah baru. Namun, dia tetap menghormati putusan yang telah dibuat klub. Atas dasar itulah, dia tak merengek kepada manajemen klub seperti yang dirumorkan belakangan ini.

“Saya tidak pernah meminta Rabiot dikembalikan ke tim. Situasinya sama seperti pada November. Klub telah memutuskan untuk menskors Adrien. Saya memahami putusan klub dan menerimanya. Situasinya belum berubah,” terang Tuchel, Sabtu (2/2/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Le Figaro.

Adrien Rabiot dijatuhi hukuman oleh manajemen PSG karena tak mau memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti. Dinilai membangkang, sang pemain pun diskors. Dia bahkan tak boleh masuk ke ruang ganti.

Adrien RabiotLiga PrancisLigue 1Paris Saint-GermainThomas Tuchel